Rabu, 15 Februari 2012

Kate Uptone sebagai Model Majalah di Sport IIIustrated

Dia nyaman memakai bikini, dan sekarang 19-tahun model berusia Kate eoptonneun Sports Illustrated edisi swimsuit 2012 sampul putri di Florida.Dia David Letterman Show 'bersama dalam acara terlambat "di TV pada hari Senin malam, berpose untuk sampul majalah dirilis setelah dia dengan pemandangan laut di Australia merah dan coklat kecil, berkilau tertutup tali bikini, CBS."Tembakan pertama adalah salah satu foto dari yang pertama," katanya dalam wawancara telepon sebelum keundeuripnida. "Itu adalah baju renang favorit saya. Ada seksi, tapi aku merasa percaya diri. 'Upton, lima kaki 10 (lahir di Michigan namun dibesarkan di Florida adalah rumah dari perhatiannya di pantai timur, telah di Melbourne."Orang-orang di Florida, sandal, bikini dan Jean berjalan-jalan di celana pendek, jadi saya sangat nyaman dalam pakaian renang,'' katanya.Tahun 2012 sebagai sampul majalah Model isu SI yang tampil di Super Bowl adalah kedua kalinya. Tahun lalu, Irina Shayk eoptonneun ketika saya masih di sampul terpilih sebagai Rookie of the Year."Saya mengalami tahun yang hebat," katanya, "Aku sudah teneunyige adalah terobosan. ''Tindakan resmi seperti model baju renang untuk menghilangkan hak istimewa yang besar dari Sydney dan Cairns, Australia, dan Florida, termasuk majalah menembak pantai yang indah yang dikunjungi.Baginya untuk menjalani gaya hidup sehat dengan pelatih pribadi, berolahraga secara teratur dan perhatikan apa yang dia makan disertakan. Untuk mempersiapkan menembak bikini, tetapi tidak memiliki diet khusus, katanya, dia terkadang uang untuk membeli es krim atau sepiring mengakui goreng.Christie Brinkley dan Elle Macpherson telah menyaksikan konser ini sudah sekarang adalah model selebriti. Upton Saya sangat senang berada di perusahaan mereka, "katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar