Senin, 13 Februari 2012

Bon Iver : "Siapa yang Terbaik Artist Pemenang Grammy Baru?"

Sebagai Album kejutan Arcade Api menang Tahun di Grammy tahun lalu, Bon Iver ke rumah Best New Artist pada Minggu malam (Februari 12) di lebih terkenal seniman seperti Iwan Fals harus menaikkan alis beberapa. Ketika Anda ditanya, "Siapakah Arcade Fire"? pada tahun 2012, kami memiliki Anda tertutup, dan kita mengikuti Wisconsin penyanyi Justin Vernon (orang di belakang Bon Iver) untuk waktu yang cukup lama - lama sebelum mereka terhubung, dan Album BNA Alternatif Terbaik pada acara tahun ini.
Sebuah kejutan yang sangat menyenangkan bagi penyanyi folk sub-radar, yang baru saja menjadi wajah iklan wiski Bushmills dalam tawar-menawar. Kedua, Bon Iver diri berjudul CD dirilis pada awal 2011, tapi masih jelas mendapatkan perhatian. Mungkin ia membuat beberapa komentar publik yang meremehkan tentang upacara penghargaan Grammy itu sendiri, tetapi tidak mempengaruhi pemilih atau penyanyi muncul.
Untuk menempatkan "bawah tanah" status Anda di masa depan: Bon Iver debut di # 2 pada bulan Juni 2011 pada penjualan hampir 104.000, namun penjualan album totalnya sampai saat ini (hanya lebih dari 357 000) tidak bisa dibandingkan dengan pembangkit listrik, penjual, sebagai Adele 21.
Sebuah tutorial yang berguna pada Justin Vernon / Bon Iver: todo negara mantan SMA bintang sepak bola, dan agama perguruan tinggi besar dunia memulai karirnya bermain di sisi band jazz dari Mount Vernon, yang telah disahkan menjadi DeYarmond Edison, dibentuk dengan beberapa teman lama sekolah tinggi, yang semuanya pindah ke North Carolina pada tahun 2005 mengembangkan sayapnya musiknya. Setahun kemudian, semuanya berantakan dengan band-nya dan pacarnya saat ia dibaringkan rendah pertempuran setan mono, mengemudi Claire ke Vernon untuk beberapa penyembuhan fisik dan mental.
Dia bersembunyi di isolasi rumah kayu berburu rusa dibangun oleh ayahnya di hutan di barat laut Wisconsin, dan mulai menulis lagu tinggi dan kesepian yang akan menjadi untuk Emma. Setelah berbulan-bulan menghabiskan minum dan menonton "Paparan Utara" DVD-ROM, dia menjatuhkan nama Bon Iver, frase Perancis yang digunakan sebagai ucapan dalam acara, yang diterjemahkan sebagai "musim dingin yang baik."
Ia telah merekam lagu itu dimaksudkan sebagai demo, tapi begitu mereka punya beberapa blog cinta, ia menandatangani kontrak dengan indie-Jagjaguwar, dan Emma dirilis pada Mei tahun 2008. Album ini menjadi sensasi indie, dan campuran antara rakyat akustik dan dimanipulasi vokal auto-tuning tidak hanya membuatnya "Twilight: New Moon" soundtrack, tapi beberapa lagu dengan Kanye West di Fantasy the Beautiful Grammy Gelap Saya Pair.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar